Sabtu, 14 April 2012

Pagar Rumah Minimalis Dari Batu dan Kayu

Pagar Rumah Minimalis Dari Batu dan Kayu . Pagar merupakan garis pembatas luar rumah kita. Desain pagar rumah minimalis yang utama di perhatikan adalah aspek keamanan dan baru kemudian aspek keindahan . Karena pagar juga merupakan pandangan luar rumah kita.
Berikut adalah gambar pagar rumah minimalis ada yang dari batu kali , batu alam maupun dari kayu yang bisa menjadi inspirasi anda dalam menentukan desain pagar rumah minimalis anda .
Pagar Rumah Minimalis

Pagar dengan bahan dasar batu kali memberi kesan minimalis dan alami , tapi kekuatanya juga tidak di ragukan . Unsur bebatuannya sangat menonjol . Dengan kombinasi pintu pagar dari kayu membuat pagar batu rumah minimalis ini alami dan kokoh
Pagar Rumah Minimalis
Pagar rumah minimalis kombinasi batu alam dan kayu yang imbang . Namun perlu pemilihan yang khusus untuk kayu yang digunakan . Keawetan bahan kayu harus teruji mengingat akan sering kena air dan panas tiap harinya .Pelapisan luar kayu harus memilih cat atau pelapis lain yang tahan air .
pagar batu minimalis
Pagar batu rumah minimalis yang indah dan alami . Desain pagar batu yang tersusun sederhana alami dengan kombinasi pagar kayu menutup sampai atas untuk alasan keamanan .
pagar kayu rumah minimalis
Pagar kayu rumah minimalis , untuk bahan model pagar rumah minimalis seperti ini bisa menggunakan kayu ataupun besi . Kualiatas pengecatan perlu di perhatikan , pilih bahan cat yang tahan air dan panas dalam kurun waktu lama.
Semoga gambar pagar rumah minimalis diatas bisa menjadi inspirasi anda dalam mendesain pagar rumah minimalis anda . Terimakasih

sumber : http://ideinteriorrumah.com/pagar-rumah-minimalis-dari-batu-dan-kayu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar