Sabtu, 14 April 2012

Keramik Dinding Kamar Mandi Unik dan Modern

Keramik Dinding Kamar Mandi Unik dan Modern. Pemilihan Keramik Dinding Kamar mandi Menjadi suatu hal yang perlu jika anda ingin membuat desain kamar mandi yang special . Apabila anda menginginkan dinding kamar mandi terlihat berbeda tidak ada salahnya anda memilih keramik kamar mandi unik dan modern dari teknologi digital printing .
Keramik Dinding Kamar Mandi unik dengan pembuatannya menggunakan teknik digital printing, yaitu sistem pencetakan dengan tinta khusus dengan teknologi 1000 dpi. Teknologi ini memungkikan keramik dinding kamar mandi tampil dengan beragam motif, seperti batu alam atau bunga, lengkap dengan teksturnya. Hal ini tentu membuatnya semakin menarik diaplikasikan.
Keramik Dinding Unik

Jika dibanding dengan keramik lantai, keramik dinding ini dibuat dengan kekuatan lebih rendah. Sehingga keramik ini tidak dapat diaplikasikan pada lantai.
Keramik dinding digital
Keramik Dinding Kamar mandi
Tetapi jika Dibandingkan dengan cat atau wallpaper, ubin keramik lebih tahan lama dan mudah dalam perawatannya. Hanya saja harganya lebih mahal. Keramik dinding kamar mandi yang berukuran 25 cm x 45 cm misalnya, harganya berkisar Rp 45.000 hingga Rp 90.000 per keping. Sementara untuk “keramik dinding kamar mandi digital” berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 90.000 per lembar.
sumber : http://ideinteriorrumah.com/keramik-dinding-kamar-mandi-unik-dan-modern.html

1 komentar:

  1. mas, itu harga berkisar nya, untuk harga per keeping /lembar atau harga per-meter persegi ya?
    untuk pemesanan, sya bias hubungi ke mana?, saya tertarik.. trims.

    BalasHapus