Sabtu, 14 April 2012

Dekorasi Rumah Minimalis Dengan Batu Alam

Dekorasi Rumah Minimalis Dengan Batu Alam. Seiring trend “Back to Nature” Desain Rumah natural di impikan banyak orang . Termasuk dekorasi rumah minimalis yang bernuansa alami menjadi pilihan. Selain dengan ornamen taman dengan tanaman hijau , bunga – bunga kesan alami juga bisa timbul dengan penggunaan batu alam .
Di masa modern ini banyak yang mengkombinasi dekorasi rumah minimalis dengan batu alam. Bisa di aplikasikan dalam interior rumah maupun di exterior rumah . Kesan unsur alami akan timbul dalam ruangan apalagi ditambah dengan unsur bunga dan tanaman akan membikin anda betah di rumah.
Berikut ini adalah dekorasi rumah minimalis dengan ornamen batu alam . Bisa di aplikasikan pada dinding rumah , ataupun pernak pernik lain.
Dekorasi rumah minimalis
dekorasi rumah minimalis
dekorasi baru alamdekorasi rumah minimalis

Untuk Dekorasi Rumah Minimalis Harga batu alam memang lebih mahal tergantung jenisnya harga batu alam berkisat antara Rp. 60.000 – diatas 100.000/ m2. Kemudin untuk jenis batu alam yang biasa di pakai untuk dekorasi rumah minimalis yaitu:
Batu keras
Batu jenis ini usianya lebih tua sehingga mempunyai tingkat kepadatan yang tinggi dan porositasnya rendah. Jenis batuan ini sangat kuat dan keras. Batu Andesit, batu sabak, marmer dan granit termasuk dalam kelompok ini.
Batu lunak
Jenis batu ini usianya lebih muda sehingga mempunyai tingkat kepadatan yang lebih rendah dengan porositas tinggi. Ini menyebabkan jenis batuan ini lebih lunak. Jenis sandstone, limestone dan batu candi. ( Dekorasi Rumah Minimalis )
sumber : http://ideinteriorrumah.com/dekorasi-rumah-minimalis-dengan-batu-alam.html

2 komentar: