Jumat, 20 April 2012

Lantai Carport Juga Wajib Dibuat Menarik Lho!!!

Saat ini, keberadaan carpot tidak hanya sebagai tempat untuk melindungi kendaraan, namun juga mampu menunjang tampilan eksterior sebuah hunian sehingga tampak lebih indah dan menarik. Desain carport tidak bisa diabaikan begitu saja karena area yang terletak di depan ini sebenarnya bagian dari fasade rumah.
carport
Ketika akan membuat carport yang harus dipertimbangkan bukan saja material, jenis, dan model atap yang digunakan tetapi bagian lantai carpot juga penting untuk diperhatikan. Meskipun kehadirannya untuk diinjak-injak, bukan berarti tidak bisa dibuat menarik untuk menambah kecantikan wajah rumah kan?
Pilih bahan-bahan yang tepat untuk membuat tampilan lantai carport yang berbeda dan menarik. Nah, berikut ada beberapa jenis material yang bisa Anda gunakan untuk mendesain lantai carport. Lihat yuk!!!
Beton sikat, biasanya orang lebih banyak menggunakan material ini untuk membuat lantai carport. Jenis batu yang dipakai adalah batu koral baik dalam ukuran sedang maupun batu koral dengan ukuran kecil-keci. Batu koral yang kecil-kecil umumnya memberi pilihan warna yang lebih beragam dibandingkan yang ukurannya sedang.
Beton sikat dipadu dengan batu alam, paduan beton sikat dan batu alam bisa dilakukan dengan membentuk lajur-lajur vertikal sehingga mampu memberi kesan alami dengan warna hijau gelap dan hitamnya. Jika Anda ingin tampilan yang mengkilap, Anda bisa melapisi permukaan carport ini dengan cat yang khusus digunakan sebagai pelapis batu alam.
Beton sikat dipadu dengan bata ekspos, perpaduan kedua material ini akan membuat tampilan carport dan rumah terlihat serasi. Ubin bata ekspos yang dipadukan dengan beton sikat, juga terlihat kompak dengan pintu garasi yang terbuat dari kayu.
Keramik, Anda bisa gunakan keramik sebagai bahan material untuk membuat lantai carport. Pilihlah keramik yang memiliki tekstur agar tidak licin terutama ketika terkena air.  
Semen, lantai carport dengan material semen banyak kita jumpai terutama di kawasan perumahan. Agar tampilannya cantik, di bagian tengah bisa Anda taburkan batu koral warna-warni. Atau, bisa juga Anda tanami dengan ground cover.
Selamat membuat carport!
sumber : http://www.edupaint.com/eksterior/garasi/770-read-110817-ssstlantai-carport-juga-wajib-dibuat-menarik-lho.html

2 komentar:

  1. Perkenalkan kami PT. MNA distributor tunggal batu alam dengan jenis kerikil;koral sikat;mozaic tile langsung dari pabrik.Jadi kami bisa yakinkan danpastikan bahwa harga kami paling murah jika dibandingkan dengan tempat lain.Segera hubungi :
    Nama : tri wahyu
    Mobile : 082245258881
    PIN BBm : 53 DEF 403
    email : mnasales01@gmail.com

    BalasHapus
  2. Perkenalkan kami PT. MNA distributor tunggal batu alam dengan jenis kerikil;koral sikat;mozaic tile langsung dari pabrik.Jadi kami bisa yakinkan danpastikan bahwa harga kami paling murah jika dibandingkan dengan tempat lain.Segera hubungi :
    Nama : tri wahyu
    Mobile : 082245258881
    PIN BBm : 53 DEF 403
    email : mnasales01@gmail.com

    BalasHapus